18.3.16

Jelang Derby Turin, Kondisi Dybala Masih Belum Jelas


Kabar simpang siur mengenai kondisi Paulo Dybala membuat kehadirannya dalam laga derby antara Torino melawan Juventus masih menjadi teka teki.

Dybala harus absen kala timnya kalah menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions Rabu lalu.

Kontribusi Dybala dibutuhkan oleh Juventus untuk tetap bisa bersaing dengan Napoli untuk memperebutkan scudetto musim ini, namun kehadirannya pada Derby Turin masih belum jelas.

Menurut Tuttosport, proses penyembuhan cederanya berjalan dengan baik, dan sang pemain menyatakan siap untuk bertanding.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport malah memberitakan sebaliknya bahwa kondisi Dybala masih diragukan dan membuat pelatih Max Allegri enggan mengambil risiko untuk memainkan pemain depan asal Argentina tersebut.

Kedua berita tersebut sepakat bahwa panggilan dari tim nasional Argentina yang akan berlangsung pada 25 Maret nanti menjadi faktornya. 

Tetapi Tuttosport mengklaim bahwa Dybala ingin menggunakan pertandingan hari Minggu untuk mendapatkan kembali bentuk permainannya dan bermain gemilang bersama Albiceleste.

Sedangkan Gazzetta mengklaim bahwa pertandingan internasional akan menambah risiko cedera yang mungkin mendorong 22 tahun untuk tidak bermain pada laga derby.

Uji coba akhir Dybala akan berlangsung selama sesi latihan Sabtu, ketika Allegri akan mengambil keputusan apakah bisa memainkannya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar