18.3.16

Mancini: Ini Pertandingan Besar


Roberto Mancini menggelar konferensi pers di Centro Sportiva Angelo Moratti pagi tadi waktu setempat untuk membahas laga tandang ke ibukota menghadapi AS Roma.

"Para pemain tahu ini merupakan pertandingan besar. Saya tidak tahu apakah ini akan menentukan karena masih banyak poin untuk dimainkan dan sejumlah klub papan atas harus saling bertemu. Namun, pastinya ini akan penting untuk memenangkan pertandingan karena dengan tiga poin kami bisa memperkecil jarak,"

"Roma merupakan tim yang bagus, dan seperti Juventus dan Napoli, mereka mengawali musim untuk memenangkan gelar juara. Mereka memiliki kualitas tinggi, mereka telah bermain bersama untuk waktu yang lama dan pada bulan Januari diperkuat El Shaarawy dan Perotti. Apa pun bisa terjadi selama 90 menit,"

"Apakah imbang menjadi hasil yang baik? Ketika kedua belah pihak masuk ke lapangan, mereka juga memberikan 100%. Kita akan lihat bagaimana hasilnya dalam satu pertandingan penuh tetapi, seperti Roma, kami akan bermain untuk menang,"

"Mereka selalu bermain bagus ketika kami melawan Roma dan beberapa tonggak penting di masa lalu karena kami berkembang dan memenangkan banyak piala,"

"Besok pertemuan antara kedua belah pihak yang sedang dalam bentuk permainan bagus, saya berharap ini pertandingan bagus dan hasilnya sama seperti ketika kami biasa bertemu dengan mereka."

Sumber: Inter.It

Tidak ada komentar:

Posting Komentar