11.2.16

Napoli dan Juventus Bersaing Dapatkan Pemain Tengah Ajax

davy klaasen ajax amsterdam
Davy Klaasen berduel dengan Mario Balotelli via Uefa.com
Dua tim pemuncak klasemen Serie A, Napoli dan Juventus saling bersaing untuk mendapatkan jasa pemain tengah Ajax Amsterdam, Davy Klaasen.

Partenopei dan Bianconeri sama-sama tertarik dengan pemain internasional Belanda tersebut yang banderolnya diperkirakan antara 20-25 juta Euro.

Tuttosport melansir laporan bahwa Direktur Juventus Giuseppe Marotta dan pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis telah memantau pemain berusia 22 tahun tersebut.

Selain Klaassen, Marotta juga telah memutuskan untuk mengalihkan fokus pada pemain lain yang juga ditargetkan Napoli, termasuk Christoph Kramer dari Bayer Leverkusen dan Riechedly Bazoer dari Ajax. Kedua klub tersebut tampaknya bukan hanya bersaing ketat memperebutkan scudetto tapi juga di bursa transfer.

Napoli sedang berjuang untuk meraih Scudetto pertama mereka sejak tahun 1990, sementara Juventus mengincar gelar kelima berturut-turut berturut-turut, dan hasilnya bisa saja ditentukan saat kedua tim saling bentrok pada Minggu dini hari nanti (14/2/2016) WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar