11.2.16

Jadwal Lengkap Liga Italia Serie A 2015-16 Pekan 25

jadwal liga italia serie a pekan 25 ini hadirkan dua laga big match

Jadwal Liga Italia pekan 25 menghadirkan pertandingan-pertadingan seru, termasuk dua laga big match yang tidak boleh dilewatkan.

Laga pekan ini akan dimulai dengan pertandingan antara Lazio melawan tim juru kunci Hellas Verona pada Jum'at dini hari nanti (12/2/2016) WIB.

Kemudian dilanjutkan pertandingan antara Carpi menjamu AS Roma pada Sabtu dini hari (13/2/2016) WIB. Laga antara Empoli menghadapi Frosinone akan berlangsung pada Sabtu malam WIB.

Sassuolo akan bertandang ke markas Chievo Verona pada Minggu tengah malam (14/2/2016), dan sesudah itu laga big match akan terjadi antara tuan rumah Juventus menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli di Turin.

AC Milan yang pekan ini bermain di kandang akan kedatangan Genoa pada Minggu petang WIB. Sementara itu, tiga laga berikutnya akan berlangsung pada Minggu malam WIB antara Sampdoria-Atalanta, Udinese-Bologna, dan Palermo-Torino.

Laga pamungkas pekan 25 ini menghadirkan laga big match lagi antara tuan rumah Fiorentina yang akan menjamu Inter Milan pada Senin dini hari (15/2/2016) WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar