19.3.16

Alex Sandro: Derby Turin Akan Sangat Sulit dan Spesial

Alex Sandro via www.juventus.com
Pemain Juventus Alex Sandro memperkirakan pertandingan Derby della Mole akan sangat sulit dan mengatakan laga melawan Torino sangat spesial bagi pendukung dan pemain kedua tim.

Meskipun hanya sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir ketika pertemuan pertama pada akhir Oktober lalu.

Namun pemain bek tersebut terbukti menentukan saat umpannya kepada Juan Cuadrado di babak perpanjangan waktu berhasil mengunci kemenangan 2-1 untuk Bianconeri dan mencetak 15 kali kemenangan beruntun.

"Saya memperkirakan pertandingan yang sangat sulit, seperti semua pertandingan Serie A," kata Sandro kepada Juventus TV.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa bagi para pendukung dan pemain kedua tim, dan kami ingin menang,"

"Saya sangat senang dengan umpan saya untuk Cuadrado pada Derby terakhir, tetapi kami semua harus membuat perbedaan pada hari Minggu."

Terlepas dari pilihan awal pelatih Massimiliano Allegri untuk tetap mengandalkan Patrice Evra sejak Alex Sandro pertama kali bergabung dengan Juventus dari Porto dengan nilai transfer sebesar € 26 juta, pemain asal Brasil tersebut mengakui bahwa bosnya memainkan peran penting dalam perkembangannya.

"Dia [Allegri] menuntut yang terbaik dari semua orang dan membuat kami semua berkembang," tambah Sandro.

"Ketika Anda mengenakan seragam Juventus Anda mengenakan simbol terkenal di seluruh dunia, itu adalah kehormatan bagi saya,"

"Saya belajar banyak di sini, musim ini sangat penting untuk perkembangan saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar