18.2.16

Morata: Stadion Kami Akan Menjadi Seperti Neraka Bagi Bayern


Striker Juventus Alvaro Morata memperingatkan Bayern Munich bahwa jamuan "neraka" menanti mereka di Turin pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Juara Serie A tersebut berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu, di mana saat itu mereka kalah dari Barcelona, dan kini mereka akan meingincar prestasi yang lebih baik musim ini untuk mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Namun, mereka harus menghadapi tim asuhan Pep Guardiola, dan Morata bertekad untuk membuat sulit bagi klub pemuncak Bundesliga.

"Leg pertama akan sangat sulit bagi Bayern," kata Morata kepada Sport Bild.

"Stadion kami akan menjadi layaknya neraka bagi mereka,"

"Kami sangat terorganisasi dengan baik dan kompak. Kami hanya kebobolan sekali dalam sembilan pertandingan terakhir kami. Kami adalah tim yang sangat intens dan semua pemain bersedia untuk bekerjasama dengan rekan setimnya. "

Namun, Morata menyadari Juve tidak boleh membuat kesalahan dan menyebut Robert Lewandowski sebagai pemain Bayern paling berbahaya.

"Kami memainkan permainan menekan yang sangat kuat dan kami harus berhati-hati, karena satu kesalahan kecil bisa merugikan kami saat melawan Bayern yang menyingkirkan kami dari babak ini," tambahnya.

"Lewandowski adalah striker terbaik di dunia bagi saya. Saya masih ingat ketika bertukar kaos dengannya, dia memiliki six pack yang luar biasa,"

"Akan menjadi menakjubkan bagi saya untuk melihat dia bermain lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar