18.2.16

Presiden Palermo Menyesal Tidak Menjual Dybala Ke Milan


Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan bahwa dia menyesal tidak menjual Paulo Dybala ke AC Milan karena dia lebih berteman dekat dengan Rossoneri daripada Juventus.

Pemain muda Argentina tersebut bermain gemilang sejak bergabung dengan Bianconeri. Pemilik Rosanero mengatakan bahwa pemilik Rossoneri menawarkan 40 juta Euro untuk Dybala.

Dia juga menyebutkan nama Franco Vazquez yang menurut laporan Gazzetta dello Sport masa depannya tergantung pada siapa yang bakal melatih Milan musim depan.

"Saya berbicara dengan Berlusconi seminggu yang lalu, saya akan bertemu dengannya sekarang di Roma," kata Zamparini kepada Radio 2 seperti dikutip Football Italia.

"Apa saya berbicara tentang Vazquez? Mungkin iya....,"

"Berapa Milan akan membelinya? Saya tidak mematok harga. Berlusconi menyatakan kekecewaannya karena tidak berhasil mengontrak Dybala, dia menawarkan 40 juta Euro tunai, tapi agen pemain sudah setuju dengan Juventus,"

"Saya menyesal tidak menjualnya ke Rossoneri karena saya lebih berteman dekat dengan Milan daripada Juventus." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar