19.2.16

Villarreal 1-0 Napoli: Gol Suarez Berikan Kekalahan Pertama Untuk Napoli


Villarreal mengalahkan tamunya Napoli dengan skor tipis 1-0 dan memberikan kekalahan pertama bagi Partenopei di Eropa.

Sebelum pertandingan ini, Napoli tidak pernah kalah dalam enam pertandingan, memasukkan 22 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Sementara, Villarreal dalam lima pertandingan terakhir meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil seri.

Pertandingan baru berjalan lima menit, tim tuan rumah langsung mendapatkan peluang melalui Bruno Soriano namun dapat diselamatkan kiper Pepe Reina.

Napoli pun juga memiliki peluang melalui Marek Hamsik dan Manolo Gabbiadini, sayang tendangan mereka gagal membuahkan gol.

Villarreal harus kehilangan pemain pentingnya Jonathan Dos Santos setelah mengalami cedera hamstring, dan kemungkinan dia akan absen pada leg kedua nanti. Skor kacamata di babak pertama.

Di babak kedua, permainan berjalan terbuka di mana kedua tim saling menyerang. Soldado mengawali peluang tuan rumah tapi gagal menjadikannya gol, Begitu juga dengan Denis Suarez yang sentuhan kakinya mampu dihalau Ivan Strinic.

Napoli menggebrak melalui tendangan Gabbiadini sehingga memaksa kiper tuan rumah Alphonse Areola melakukan aksi penyelamatan.

Pada menit 86, Suarez berhasil memecah kebuntuan timnya setelah menyelesaikan tendangan bebas yang indah dan menjebol gawang Reina. Gol ini menambah jumlah kebobolan Napoli menjadi empat.

Tim tamu memperoleh peluang mencetak gol melalui tendangan bebas yang diambil Lorenzo Insigne, namun gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan Napoli menderita kekalahan pertama di Eropa di bawah pelatih Maurizio Sarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar