15.3.16

Pogba Jatuh Cinta Dengan Sepakbola Karena Ronaldo


Paul Pogba terkenal akan kemampuan individunya sebagai seorang pemain tengah. Namun, pemain tmnas Prancis tersebut ternyata mengungkapkan kekagumannya kepada mantan striker Brasil Ronaldo dan menjadikannya sebagai panutan.

Pemain tengah Juventus itu mengingat final Piala Dunia 1998 di Prancis di mana saat itu Ronaldo menderita dengan kokohnya pertahanan tuan rumah yang akhirnya menjadi juara dunia. Momen inilah yang membuat si Pogba kecil jatuh cinta dengan sepakbola.

Pogba mengungkapkan kenangan dari Piala Dunia FIFA 1998 tersebut kepada FIFA.com yang bertepatan dengan ulang tahunnya.

"Ronaldo adalah panutan saya dalam bermain sepak bola dan pemain yang membuat saya jatuh cinta dengan sepak bola. Saya terpesona olehnya karena saya biasa bermain di depan ketika masih muda. Teknik, kecepatan dan ketajamannya, serta variasi permainannya adalah sesuatu yang saya suka dan kagumi."

Zinedine Zidane berperan penting dalam kemenangan Prancis di final, dan Pogba mengungkapkan kekagumannya kepada pelatih Real Madrid tersebut.

"Dia seorang ikon Prancis dan seseorang yang membuat kesan nyata pada kami. Kami tidak akan melupakannya. Semua orang menghormati dan mengaguminya dan kami semua ingin meniru apa yang telah dicapai dalam karirnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar