2.3.16

Milan Melaju Ke Final Coppa Italia Setelah Membantai Alessandria 5-0


AC Milan menghentikan laju tim kejutan Alessandria dengan kemenangan telak 5-0 dan maju ke partai final Coppa Italia.

Sepasang gol dari Jeremy Menez dan Alessio Romagnoli serta sebiji gol Mario Balotelli membawa Rossoneri menang dengan agregat 6-0.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Milan langsung mendapatkan peluang emas pertamanya melalui Keisuke Honda yang menerima umpan Juraj Kucka di kotak penalti, sayang dia gagal memanfaatkannya menjadi gol.

I Grigi pun berpeluang untuk memimpin lebih dulu jika Simone Iocolano mampu memperdaya Christian Abbiati, sayang itu tidak terjadi.

Kebuntuan pecah pada menit 18 setelah Honda mengirim umpan lambung kepada Menez yang kemudian dengan kontrol dada dia menyelesaikan umpan tersebut dengan fantastis menjebol gawang Gianmarco Vanucchi.

Milan kembali mencetak gol pada menit 24, melalui tendangan pojok Giacomo Bonaventura dan disambut Kucka dengan tandukan kepalanya lalu diselesaikan dengan baik oleh Romagnoli.

Menez mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut setelah menyelesaikan umpan Andrea Poli dengan baik pada menit 39. Skor 3-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Rossoneri sedikit menurunkan tempo permainan dan memainkan bola dengan nyaman.

20 menit tersisa, giliran Balotelli mendapatkan peluang tapi sayangnya tendangan bebasnya masih di atas mistar gawang.

Penderitaan tim tamu berlanjut pada menit 81, lagi-lagi melalui Romagnoli. Balotelli melengkapi kemenangan Milan di menit-menit akhir pertandingan menjadi 5-0.

AC Milan melaju ke final Coppa Italia dan masih menunggu pemenang antara Juventus atau Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar