1.3.16

Juve Siap Bersaing Dengan Liverpool Untuk Dapatkan Gotze


Pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan pemain depan Bayern Munich, Mario Gotze.

Bianconeri sudah mengincar pemain 23 tahun tersebut sejak musim panas tahun lalu, dan bakal mencoba sekali lagi untuk menarik pemain yang membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia Brasil 2014 tersebut pada bursa transfer Juli mendatang.

Menurut Daily Express, tim Liga Primer Inggris, Liverpool juga mengikuti perkembangan Gotze. sebagaimana permintaan Jurgen Klopp yang pernah melatih sang pemain saat mereka sama-sama membela Borussia Dortmund.

Kontrak Gotze bersama Bayern Munich akan berakhir pada Juni 2017 nanti, dan nilai banderolnya saat ini diperkirakan mencapai 40 juta Euro.

Menurut Tuttosport, Juventus akan mengajukan tawaran pada musim panas nanti dan berharap hubungan baik mereka dengan Bayern akan memuluskan kesepakatan transfer sang pemain.

Musim ini, Gotze hanya tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi terutama akibat cedera yang dialaminya sejak November lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar