15.3.16

Mandzukic Diragukan Bisa Tampil Lawan Bayern


Striker Juventus Mario Mandzukic diragukan bisa tampil saat timnya melawat ke kandang Bayern Munich pada laga Liga Champions.

Pemain tim nasional Kroasia itu mengalami cedera saat Juve mengalahkan Sassuolo akhir pekan kemarin. Situasi ini menimbulkan kekhawatiran pada Si Nyonya Tua jika sang pemain tidak bisa dimainkan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, meskipun cederanya tidak serius tapi cukup menjadi perhatian bagi pelatih Massimiliano Allegri yang akan menilainya apakah layak dimainkan atau tidak.

Alvaro Morata siap bertanding besok malam, tapi tampaknya Allegri akan lebih memiliki Mandzukic karena tingkat fisik dan kinerjanya dianggap penting.

Sementara itu, Giorgio Chiellini juga dikabarkan tidak bisa ikut ke Munich karena dia masih belum sembuh dari cedera betis yang dialaminya.

Staf medis Juventus telah bekerja sepanjang waktu agar pemain belakang tersebut dalam kondisi fit, tetapi tampaknya ia tidak akan bisa tampil dalam pertandingan menentukan menghadapi The Bavarians, dan tetap di Turin untuk memulihkan kebugarannya menjelang derby Torino akhir pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar