25.2.16

Thohir Bakal Jual Saham Mayoritas Inter?


Presiden Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual klubnya demi menutup kerugian keuangan.

Thohir mengambil alih kepemilikan Nerazzurri pada 2013 silam dari Massimo Moratti, tapi berita terkini menyebutkan bahwa dia akan segera meninggalkan klub.

Gazzetta dello Sport melansir seperti dikutip Football Italia bahwa Thohir bukan hanya meminta Goldman Sachs untuk mencarikan calon investor baru tapi juga calon pemilik baru.

Surat kabar tersebut percaya bahwa investasi yang digelontorkan Thohir tidak sesuai yang diharapkan, dan kini, dia sedang mencari pemegang saham minoritas untuk membantu memperkuat modal klub.

Namun, dia diyakini bakal sulit untuk mendapatkan partner yang ingin memberikan modal tanpa adanya peluang untuk meraih keuntungan kembali.

Oleh karena itu, Thohir memiliki rencana B yaitu menjual 70% saham mayoritas miliknya di Inter. Ketika surat kabar Italia itu menghubungi pihak Inter untuk dimintai komentar mengenai isu tersebut, pihak klub tidak mau menanggapinya.

Mereka mengklaim bahwa sumber dari dalam klub telah membantah bahwa Goldman Sachs diminta untuk mencari calon investor, tapi kemudian mempertanyakan mengapa sebuah perusahaan investasi perbankan telah dipercaya untuk melakukan tugas tersebut daripada agen pemasaran olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar