25.2.16

Icardi: Inter Masih Bisa Ke Final


Mauro Icardi menegaskan bahwa Inter Milan masih bisa mencapai final Coppa Italia meskipun tertinggal 3-0 dari Juventus.

Nerazzurri akan menghadapi laga hidup mati pada leg kedua semifinal Coppa Italia pekan depan, setelah kekalahan telak di Turin pada pertemuan pertama.

"Kami akan melakukan yang terbaik Rabu nanti," kata Icardi kepada Inter Channel.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami harus mencoba hingga penghabisan. Saya memikirkan tentang apa yang terjadi pada final Liga Champions (2005) antara Liverpool dan Milan,"

"Hanya dalam beberapa menit mereka (Liverpool) mencetak tiga gol, kami memiliki 90 menit."

Pasukan Roberto Mancini akan menghadapi Juventus dua kali dalam sepekan, pertama di Serie A Senin dini hari (WIB) nanti, dan semifinal Coppa Italia pada Kamis dini hari WIB.

Icardi juga mengatakan peringkat ketiga dan lolos ke Liga Champions adalah target minimal Inter Milan musim ini.

Nerazzurri berada di posisi puncak klasemen sebelum jeda musim dingin, namun setelah itu melorot ke peringkat kelima dan berjarak empat poin dari Fiorentina di peringkat ketiga.

"Saya kira tim ini bisa berada di posisi sedikit lebih tinggi, sekarang tujuan kami harus di posisi ketiga dan Liga Champions, itu adalah target minimal,"

Icardi sering menjadi pusat perhatian dengan berbagai kabar tentang isu keretakan dengan pelatih Roberto Mancini, apakah itu menganggunya?

"Tidak, tidak sama sekali. Sudah ada desas desus tentang saya sejak datang di sini, orang-orang mulai membicarakan saya saat cerita tentang Wanda (istrinya yang pernah menikah dengan rekan senegara Maxi Lopez) muncul,"

"Di Argentina, ini jauh lebih buruk!"

"Saya tidak pernah berdebat dengan pelatih, kami memiliki hubungan yang sangat baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar