23.2.16

Mihajlovic: Milan Bisa meraih Posisi Tiga


Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic percaya bahwa dengan hasil imbang 1-1 melawan Napoli perjuangan untuk meraih posisi ketiga klasemen masih terbuka.

Sejauh musim ini berjalan, hanya ada tiga tim yang tidak dikalahkan Napoli di San Paolo, Sampdoria, AS Roma dan Milan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit di stadion yang hampir sangat sulit untuk menang," kata Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

"Kita jangan lupa, Napoli meraih 10 kemenangan dan hanya dua kali imbang di sini musim ini,"

"Napoli menguasai pertandingan dan mengambil inisiatif, karena mereka harus, sementara kami mencoba melukai mereka melalui sebanyak mungkin serangan balik. Inilah mengapa kami harus mempersiapkan pertandingan karena tidak ada yang lain yang bisa kami lakukan,"

"Setelah tujuh pertandingan tak terkalahkan, termasuk melawan Fiorentina, Inter, dan Napoli, kami juga mampu berjuang meraih posisi ketiga jika tetap mempertahankan penampilan seperti ini,"

"Kami bertahan dengan baik hari ini, tapi seharusnya bisa lebih baik dalam serangan. Kami membutuhkan karakter dan determinasi yang lebih, tapi saya memuji anak-anak karena menjadilebih kuat, itulah saya suka mereka,"

"Tidak diragukan lagi, Napoli juga sedikit kelelahan setelah setelah pertandingan besar melawan Villarreal pada hari Kamis. Untungnya, kami hanya bermain sekali seminggu jadi bisa mempersiapkan diri dengan baik dalam latihan,"

Ini adalah perubahan yang luar biasa mengingat Napoli membantai Milan 0-4 di San Siro pada pertemuan pertama di San Siro Oktober 2015 lalu.

"Anak-anak menunjukkan karakter hebat malam ini dan kami memastikan Gonzalo Higuain tidak mendapatkan bola sedikitpun. Kami tahu itu harus semua pemain harus berkorban dalam sebuah pertandingan,"

"Kami segera bereaksi dengan baik dari ketertinggalan. Kami bahkan memiliki kesempatan untuk menang di akhir lewat M'Baye Niang, tapi itu pasti sudah terlalu banyak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar