17.2.16

Lawan Roma Di 16 Besar Liga Champions, Ronaldo Percaya Diri


Christiano Ronaldo mempersiapkan diri untuk menghadapi AS Roma di babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari nanti WIB, dan dia percaya diri Real Madrid bakal lolos ke 8 besar.

Pemain depan Portugal tersebut menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dan ingin menambah koleksi golnya di Stadion Olimpico.

"Tim ini baik-baik saja," kata Ronaldo kepada wartawan dalam konferensi pers menjelang laga Roma-Madrid Selasa kemarin waktu setempat.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama tiga minggu,"

"Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda. Sangat penting bagi Real Madrid. Besok akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit, tapi kami sudah siap. Tentu saja, kami akan berusaha untuk memenangkannya seperti yang selalu kami lakukan,"

Kemudian, Ronaldo mengomentari tentang pernyataan pelatih Roma Luciano Spalletti bahwa Giallorossi memiliki peluang 50% di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

"Bisa saja," jelasnya

"Secara prinsip saya setuju dengannya, tapi kita akan lihat siapa yang akhirnya bisa lolos,"

CR7 juga mengungkapkan kekagumannya kepada kapten Roma Fransesco Totti yang diperkirakan akan dimainkan meskipun mengalami masalah cedera baru-baru ini.

"Dia mengagumkan," pujinya.

"Dia merupakan sebuah contoh yang menunjukkan bahwa usia di sepakbola bukanlah masalah. Fakta bahwa dia melanjutkan untuk bermain itu bagus baginya, anak-anak dan sepakbola."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar