16.2.16

Jelang Derby, Delneri: Hellas Verona Akan Berikan Segalanya


Pelatih Hellas Verona Luigi Delneri yakin timnya masih bisa menghindari degradasi walaupun jarak timnya dengan zona aman terpaut 10 poin.

Pemain berusia 65 tahun tersebut, menggantikan pelatih sebelumnya Andrea Mandorlini pada bulan Desember 2015 silam, dan berhasil memberikan kemenangan pertama untuk Gialloblu di Serie A dua pekan lalu, saat mereka mengalahkan Atalanta.

Pertandingan derby melawan Chievo nanti bisa menjadi pertandingan yang tepat untuk meningkatkan motivasi klub Veronese dalam persaingan untuk menjauhi zona degradasi.

"Kami akan mencoba untuk menghormati derby," kata Delneri kepada saluran TV Italia TeleArena seperti dilansir Forza Italia.

"Saya berharap Hellas Verona bisa menang. Anda memenangkan pertandingan ini berkat hati, kekuatan dan kepribadian, dan kami akan memberikan segalanya,"

"Saya percaya bahwa kami mampu bertahan,"

Delneri mengakui para pendukung telah sangat mendukung terhadap tim, meskipun keadaan Verona sedang berada di jurang degradasi.

"Hubungan antara penggemar dan pemain adalah hal terbaik," tambahnya

"Para pendukung benar-benar mencintai warna ini, mereka akan menentukan untuk membantu kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membayarnya,"

"Saya sedang memikirkan masa depan di Serie A, tetapi kami terdegradasi saya akan memandang Hellas Verona sebagai sebuahklub Serie A."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar