17.2.16

Hamsik: Villarreal Salah Satu Tim Terbaik di Spanyol


Kapten Napoli, Marek Hamsik mengakui timnya akan menghadapi tantangan berat saat menghadapi Villarreal pada babak 32 besar Liga Europa Jumat dini hari nanti WIB.

Sebelumnya, Hamsik bersama Napoli sudah pernah menghadapi tim yang sama di empat pertemuan sebelumnya di mana dia mencetak tiga gol. Menghadapi klub yang berada di empat besar La Liga musim ini, Napoli harus tetap waspada, karena Hamsik menganggap Villarreal sebagai salah satu dari tim terbaik di Spanyol.

"Kami sudah pernah bermain melawan Villareal sebanyak empat kali dan kami tahu mereka adalah tim yang sulit," kata Hamsik di kepada situs web resmi Napoli.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di Spanyol,"

"Faktanya, mereka berada di posisi keempat di Liga Spanyol, menguntit tim-tim raksasa seperti Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid, menunjukkan bahwa ini akan menjadi tugas yang berat,"

"Kami ingin meraih hasil yang membawa kami makin dekat ke putaran selanjutnya,"

Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di Estadio El Madrigal kandang Villarreal pada Kamis (18/2/2016) waktu setempat atau Jum'at dini hari(19/2/2016)  WIB. Sementara itu, leg kedua yang akan digelar si San Paolo Napoli bakal digelar pada 25 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar