26.1.16

Rivera: Jika Alessandria ke Final Akan Jadi Prestasi Luar Biasa

Gianni Rivera Milan
Gianni Rivera via www.storiedicalcio.altervista.org
Gianni Rivera yakin Alessandria "dapat berkembang" saat melawan Milan di Coppa Italia tetapi mereka akan membutuhkan "keajaiban".

Riverra pernah bermain untuk kedua klub di era 50-an dan 60-an, dia membuat debut di Serie A bersama Alessandria pada usia 15 tahun.
"Tentu saja tidak ada yang akan membayangkan pertandingan seperti ini," kata Rivera di situs resmi UEFA.
"Sulit untuk tim Lega Pro untuk sampai ke final di Coppa Italia, tapi Alessandria sudah mampu mengatasi itu, mendapatkan melewati setiap rintangan,"
"Apa yang saya rasakan mengenakan seragam kedua klub? Kebanggaan, pasti. Debut saya untuk Milan dan Alessandria merupakan momen tak terlupakan, sangat penting bagi saya karena saya masih sangat muda,"
"Bersama Alessandria bahkan saya belum berumur 16 tahun, dan saya baru berusia 17 tahun di Milan. Perasaan indah yang saya ingat dengan senang hati, dan saya akan membawanya selamanya,"
"Semifinal ini membuat saya senang, karena itu berarti tim saya pernah saya bela bergerak ke arah yang benar,"
"Setelah itu, siapa pun yang menang akan menjadi tim yang terbaik di lapangan dan mendapatkan tempat mereka di final,"
"Alessandria? Jika mereka sampai di sini maka tidak ada keraguan mereka dapat berkembang. Tentu saja, itu sulit karena sekarang mereka menghadapi klub papan atas seperti Milan,"
"Jika mereka bisa melewati rintangan ini, kita dapat berbicara tentang keajaiban."
Rivera kemudian ditanya siapa yang dia dukung pada semifinal, di mana pertandingan pertama akan digelar Rabu dini hari nanti (27/01/2016) WIB.
"Alessandria, karena mereka tim yang kurang "mentereng" dan itu akan menjadi prestasi luar biasa jika mereka berhasil melewatinya,"
"Tapi jika itu terjadi maka saya ingin Milan lolos ke Liga Champions tahun depan melalui Liga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar