26.1.16

El Shaarawy Tes Medis Di Roma Hari Ini


Stephan El Shaarawy dikabarkan tiba di Roma untuk melakukan tes medis pagi waktu setempat dan diperkirakan menyelesaikan kepindahannya hari ini.

Pemain sayap tersebut tiba di ibukota Italia tadi malam dan akan bergabung dengan Giallorossi dari AC Milan sebagai pemain pinjaman setelah terdepak dari skuat AS Monaco.

Voce Giallorossa melaporkan bahwa El Shaarawy tiba di klinik klub Gemelli pagi ini untuk memulai tes medis.

Pemain internasional Italia akan menjalani dua tahap tes medis, setelah tes pertama ia akan ke Villa Stuart untuk tes tahap akhir.

"Banyak pekerjaan yang harus dilakukan"

Sebelumnya, setelah proses kepindahannya ke AS Roma selesai, El Shaarawy mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
"Saya merasa siap, dan saya berharap untuk memberikan kontribusi saya," kata El Shaarawy kepada para fans dan media saat ia tiba di Bandara Fiumicino.
"Saya pikir tidak banyak yang perlu dibicarakan, dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya bersemangat, termotivasi dan antusias.
"Saya berharap untuk memberikan kontribusi saya pada periode ini."
Kepada Sky, El Shaarawy mengatakan bahwa bergaung dengan Roma merupakan kesempatan besar.
"Giallorossi adalah kesempatan besar," kata El Shaarawy Sky Senin malam (25/01/2016).
"Saya senang, saya ingin segera bekerja dan membantu tim. Sungguh emosional bisa kembali ke Italia. Tak banyak yang bisa dibicarakan sekarang, saya harus bekerja dengan baik sehingga saya dapat dimainkan pelatih [Luciano Spalletti]. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar