30.1.16

Resmi: Udinese Kontrak Hallfredsson

Emil Hallfredsson via Footballitalia.net
Hellas Verona resmi melepas pemainnya Emil Hallfredsson ke Udinese, sang pemain menulis sebuah surat terbuka kepada fans.

Gelandang veteran 31 tahun tersebut menyelesaikan transfer menyusul tes medis pagi waktu setempat. Biaya transfer dilaporkan sekitar 1 juta Euro dan kontraknya akan habis hingga Juni 2018.
"Penggemar Verona yang terhormat, saya memiliki tahun terbaik dalam hidup saya di sini dan bukan hanya dalam arti olahraga," tulis Hallfredsson dalam sebuah surat terbukanya seperti dilansir Football Italia.
"Saya konsolidasi hubungan dengan istri saya, menemukan kenyamanan sejati dan tulus setelah kematian ayah saya, anak saya lahir di sini dan saya berniat untuk membesarkan anak kedua saya di sini, terlepas dari keputusan yang membawa saya menandatangani kontrak untuk klub baru, Udinese, dan mencari tantangan profesional yang baru,"
"Saya memberikan segalanya untuk tim ini, jiwa saya seperti yang mereka katakan di Italia, dan sayang sekali sekarang saya pergi di saat-saat sulit. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada klub,"
"Saya berharap semua yang terbaik untuk semuanya, termasuk para pemain baru Hellas, sehingga mereka dapat terus berjuang dan percaya pada tujuan akhir,"
"Saya bukan orang yang banyak bicara, Anda tahu itu, jadi saya berharap dalam beberapa baris ini saya dapat mengirimkan sesuatu kepada Anda, cinta tanpa syarat yang saya miliki untuk kota ini, untuk Hellas dan penggemarnya,"
"Saya merasa terhormat telah mengenakan jersey ini dan ingin mengatakan hanya TERIMA KASIH dengan sepenuh hati. Emil."
Hallfredsson telah bermain di Italia sejak tahun 2007 bersama Reggina dan kemudian Hellas Verona.

Sebelumnya, dia pernah bermain untuk Tottenham, Malmo, FK Lyn dan Barnsley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar