30.1.16

Donadoni Tak Bisa Menolak Jika Diminta Jadi Pelatih Milan


Pelatih Bologna, Roberto Donadoni mengakui bahwa dia tidak bisa menolak jika diminta jadi pelatih Milan.

Donadoni menghabiskan sebagian besar karir bermainnya bersama Rossoneri dan baru-baru ini tergerak dengan sambutan yang diterimanya dari para pendukung di San Siro.
"Apakah saya ingin menjadi pelatih Milan? Bagaimana saya bisa mengatakan tidak?" kata Donadoni kepada Corriere dello Sport.
"Saya memilih Milan sebagai pemain. Perasaan saya tidak berubah. Juventus menginginkan saya, dan pada waktu itu mereka memiliki hubungan khusus dengan Atalanta, tapi saya mengikuti hati saya, karena saya mendukung Milan sejak kecil,"
"Juve menang setiap tahun pada saat itu dan Milan berjuang untuk lolos ke Piala UEFA. Setelah tahun pertama saya bertanya-tanya pada diri sendiri apakah saya telah membuat kesalahan,"
"Saya masih tetap berhubungan dengan banyak rekan tim saya di sana, seperti Mauro Tassotti, sementara saya berlibur dengan Marco van Basten."
Donadoni Bologna baru-baru ini mengalahkan Milan di San Siro, namun para fans memberikannya tepuk tangan sambil berdiri.
"Itu luar biasa dan saya masih merinding jika memikirkan tentang hal itu. Banyak dari para fans mungkin bahkan tidak pernah melihat saya bermain, tetapi mereka mengingat saya,"
"Saya akan dengan senang hati jungkir balik di lapangan, tetapi itu tidak akan menjadi reaksi terpuji. Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada San Siro untuk saat-saat sukacita itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar