23.1.16

Resmi: Fiorentina Dapatkan Tello

Cristian Tello Barca
Gambar via Fiorentina.it
Barcelona telah secara resmi mengkonfirmasi kesepakatan transfer Cristian Tello ke Fiorentina setelah tes medis Jum'at kemarin waktu setempat.

Blaugrana merilis sebuah pernyataan di situs klub mereka mengumumkan bahwa proses kepindahan sang pemain sudah selesai.

Dilaporkan kemarin bahwa Tello menjalani tes medis di Portugal sebelum memutus masa pinjamannya dengan Porto.

Dia sekarang bergabung Fiorentina dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian, walaupun Barcelona tetap mempertahankan klausul pembelian kembali.

Terima kasih Porto

Tello dipinjamkan ke Porto sejak 2014 silam, tapi kontrak dua tahun-nya diputus lebih cepat. Dalam akun Twitter dan Instagram, dia mengucapkan terima kasih kepada klub raksasa Portugal tersebut.
"Saya ingin berterima kasih kepada Porto selama setahun setengah ini, yang memberikan saya kesempatan untuk merasakan menjadi seorang pesepakbola lagi," kata Tello di akun Twitter dan Instagramnya.
"Saya kembali merasa penting dalam sebuah tim, menikmati olahraga dan bahagia melakukan apa yang paling saya sukai, yaitu bermain sepakbola,"
"Alasan kepergian saya adalah karena selama enam bulan terakhir saya merasa tidak begitu baik. Saya pikir ini adalah karir yang singkat dan di mana pun Anda berada, Anda harus selalu mencoba untuk bahagia dan menikmati pekerjaan ini,"
"Saya berharap yang terbaik untuk rekan-rekan dan teman-teman. Saya akan selalu menjadi DRAGAO dan salam peluk untuk keluarga PORTO!!!"
Tello telah menjalani tes medis di Portugal kemarin Jum'at (22/01/2016) waktu setempat dan dijadwalkan akan tiba di Florence akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar