23.1.16

Allegri: Roma Masih Pesaing Scudetto


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih menganggap AS Roma sebagai pesaing scudetto dan mengabaikan rumor dirinya dengan Chelsea.

Ketika ditanya mengenai kabar yang dimuat di koran The Sun bahwa dirinya menjadi pilihan pertama untuk mengambil alih kursi pelatih Chelsea musim depan.
"Saat ini pikiran saya ada di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Saya terikat kontrak di Juventus hingga 2017, seperti yang sudah saya bilang berkali-kali, saya bahagia di sini. Itu saja," kata Allegri pada konferensi pers.
"Ada permainan spekulasi transfer pemain, kami pelatih juga begitu. Itu normal. Saya bangga menjadi pelatih klub besar seperti Juventus,"
"Roma masih pesaing scudetto karena mereka memiliki pemain berkualitas, pasti akan ada reaksi setelah mengganti pelatih dan pertandingan ini masih Juve-Roma, yang berarti pertandingan sulit dan penting,"
"Mereka memiliki skuad yang mampu meraih hasil positif secara beruntun. Saya tidak yakin salah satu dari lima klub teratas dibuang dari perburuan gelar,"
"Jangan lupa ketika kami tertinggal 10-12 poin dari posisi teratas, sekarang kami ada di kondisi psikologis yang berbeda, tapi dalam sepakbola semua bisa berbalik dengan cepat,"
"Oleh karena itu, kami tidak fokus pada apa yang telah kami lakukan, tapi apa yang masih perlu kami lakukan. Kami ingin mencapai final Coppa Italia untuk kedua kali berturut-turut, dan menghadapi ujian yang sangat berat melawan Bayer Munich,"
"Kami sudah beberapa kali menang, tetapi belum mencapai apapun hingga Maret di semua tiga kompetisi. Ada jalan panjang yang harus dilalui dan kami hanya bisa berharap Napoli kehilangan sedikit momentum, karena mereka memiliki musim yang hebat,"
"Besok, hal yang paling penting adalah memainkan sepakbola yang indah, baik di dalam dan luar lapangan,"
"Kami harus mempertimbangkan kontrak Roberto Pereyra dan Mario Lemina pada Januari ini, karena kami sudah hampir tidak memainkan mereka musim ini. Andrea Barzagli telah pulih dan siap bermain,"
"Saya memutuskan untuk meninggalkan Sami Khedira berlatih sepanjang minggu, karena akan sia-sia membawanya ke Roma dan tidak bermain melawan Lazio. Saya lebih menginginkan Patrice Evra bugar dan beristirahat, seperti Alex Sandro melakukannya dengan baik melawan Udinese.
"Sebelum ada yang bertanya, tidak ada keraguan bahwa Martin Caceres akan tetap di sini."
Pada hari Rabu Juventus akan menjamu Inter di leg pertama Coppa Italia semifinal.
"Selama dua bulan ke depan kami menjalani pertandingan yang paling penting musim ini - Bayern dua kali, Inter dua kali, Napoli dan besok Roma. Kami mengakhirinya dengan derby pada 20 Maret dan kemudian berakhir,"
"Dari sekarang sampai 16 Mei kami harus fokus untuk mendapatkan sejumlah kemenangan, jika tidak, tidak ada lagi kesempatan. Yang penting adalah semua orang menjadi bugar secara psikologis dan fisik,"
"Level skuad saat ini memungkinkan saya untuk merotasi pemain dan menjaga kualitas tetap tinggi,"
Ketika ditanya apakah ia akan membuat beberapa perubahan taktik berdasarkan potensi perubahan pertahanan tiga orang tim asuhan Luciano Spalletti, Allegri menjawab.
"Lebih dari itu, pilihan saya adalah pada kondisi pemain saya dan pertandingan yang akan datang. Seperti saat melawan Lazio, tim terkuat akan mulai lebih dulu. Saya memiliki pemain yang bisa masuk dari bangku cadangan dan mengubah pertandingan di 30 menit terakhir,"
"Juan Cuadrado melakukannya dengan sangat baik sejauh ini dan telah meningkat dalam hal taktik, fisik dan teknis. Tentu saja kami harus membuat pilihan dan sekarang ia memiliki karakteristik yang dapat sangat berguna, masuk dari bangku cadangan, seperti halnya Pereyra. Cuadrado bisa mulai bermain besok, yang penting adalah bahwa ia memberikan kontribusinya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar