26.1.16

Milan Kutuk Tuduhan Terhadap Galliani, Pengacara Presiden Lazio Tolak Investigasi


Menyusul laporan yang marak beredar bahwa Adriano Galliani termasuk di antara yang diselidiki akibat dugaan penggelapan pajak dan faktur palsu, AC Milan telah merilis pernyataan yang mengutuk tuduhan tersebut.

Polisi Italia mulai menyita aset senilai lebih dari € 12 juta dari 64 orang dalam sepakbola Italia pada Selasa (26/01/2016) pagi waktu setempat, menyusul kantor jaksa penuntut umum Naples membuka penyelidikan.
"Kantor kejaksaan Naples memutuskan hari ini,  mengeluarkan pemberitahuan pengakhiran terhadap Adriano Galliani merupakan suatu peristiwa yang benar-benar tidak berdasar dan tanpa dasar," pernyataan klub Milan berkenaan dengan  penyelidikan tersebut.
"Menurut undang-undang pajak, penyelidikan akan berakhir setelah semua temuan telah diarsipkan dengan baik."
Pengacara Presiden Lazio tolak investigasi Claudio Lotito

Sementara itu, pengacara Presiden Lazio menolak tuntutan jaksa penuntut umum Naples kepada Claudio Lotito tentang penggelapan pajak.
"Saya telah berbicara dengan Claudio," kata Gian Michele Gentile, seperti dilansir ANSA.
"Dia tidak menerima pemberitahuan apa pun,"
"Dia belajar dari segala sesuatu dari berita hari ini,"
"Berita itu tidak mungkin telah diciptakan, namun Claudio tidak menerima pemberitahuan. Jika surat perintah pencarian telah diterbitkan maka Claudio akan memberitahu saya."
Bersama Lotito, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis dikabarkan diperiksa terkait skandal "Operation Offside".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar