27.1.16

Alessandria 0-1 AC Milan: Gol Semata Wayang Balotelli Menangkan Rossoneri


AC Milan mengalahkan klub Lega Pro Alessandria dengan skor tipis 0-1 pada semifinal leg pertama Coppa Italia, gol tunggal dicetak Mario Balotelli.

Rossoneri mencetak gol pada menit 43 melalui sepakan penalti Balotelli akibat pelanggaran pemain Alessandria terhadap Luca Antonelli. Walaupun berusaha bangkit di babak kedua, tim asal Piedmont tersebut tidak mampu menjebol gawang Milan.

Pelatih Milan sesali hasil akhir walau tim asuhannya menang

Sinisa Mihajlovic menyesali hasil tipis 0-1 timnya atas Alessandria, terlebih satu-satunya gol hanya dari titik putih lewat Mario Balotelli.
"Saya hanya setengah puas, saya senang kami memenangkan pertandingan, tapi kami bisa mengunci kemenangan," kata Mihajlovic kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia hari ini (27/01/2016) setelah pertandingan.
"Kami kehilangan banyak peluang bagus. Saya senang meskipun ada beberapa pemain yang belum memiliki banyak menit bermain,"
"Poli dan [Jose] Mauri bermain bagus. Sekarang kami harus berpikir tentang derby melawan Inter, "
Meski mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut, Serbia kecewa dengan kinerja Balotelli.
"Balotelli perlu meningkatkan kondisi fisiknya, kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan," tambah Mihajlovic.
"Dia biasanya tidak merayakan gol, kami menghormati perasaannya,"
Akhirnya Mihajlovic berkomentar tentang Luiz Adriano, yang mulai bermain setelah kepindahannya ke Tiongkok gagal.
"Saya sangat senang bahwa Luiz kembali dengan skuad, ia menambahkan kedalaman lini depan kami," ungkap Mihajlovic.
"[Jeremy] Menez masih harus mendapatkan kebugarannya, dia berlatih dengan kami, kami akan melihat dia lebih dekat minggu ini."
Masih ada harapan

Sementara itu, pelatih Alessandria Angelo Gregucci mengatakan bahwa masih ada harapan untuk lolos ke final. I Grigi merupakan tim pertama dari Lega Pro yang mampu mencapai fase semifinal Coppa Italia sejak Bari melakukannya pada 1984.
"Kami bangga bisa mencapai semifinal," kata Gregucci kepada Rai Sport setelah pertandingan.
"Saya ingin berterima kasih kepada semua staf saya dan para pemain. Dukungan dari para suporter luar biasa,"
"Kami mewakili kota dengan baik. Masih ada harapan untuk mencapai final, kita lihat apa yang akan terjadi di Milan. Peluang kami kecil, tapi ini belum berakhir,"
"Kami punya hati dan hasrat, hanya secara teknis saja kami tidak mampu bersaing dengan Milan. Kami telah menjaga peluang agar tetap hidup dan meyakinkan para fans."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar