29.12.15

Zaza Ingin Hengkang Dari Juve


Striker Juventus, Simone Zaza dikabarkan ingin Bianconeri melepasnya pada jendela transfer Januari nanti untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain. Zaza dikaitkan dengan klub Inggris Watford.

Zaza yang sebelumnya bermain untuk Sassuolo hanya bermain 367 menit di semua kompetisi sepanjang musim ini bersama Juve. Dia harus berjuang mendapatkan posisi tim utama dari Mario Mandzukic, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

Calciomercato.com seperti dilansir Football Italia (29/12/2015) melaporkan Zaza meminta Bianconeri melepasnya untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain menjelang ajang Euro 2016.

Penyerang 24 tahun tersebut menginginkan banyak kesempatan di paruh kedua musim 2015-16 agar mendapatkan peluang masuk skuad timnas Italia asuhan Antonio Conte pada turnamen sepakbola antarnegara paling akbar di Eropa itu.

Calciomercato.com juga melaporkan bahwa Watford dimiliki oleh keluarga Pozzo yang juga pemilik Udinese melakukan kontak mengenai sang penyerang.

Website tersebut juga meyakini bahwa Bianconeri mempertimbangkan untuk melepas strikernya dengan nilai transfer € 14-15 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar