29.12.15

Higuain: Napoli Akan Berjuang Untuk Menangkan Scudetto

gonzalo higuain napoli

Striker Napoli, Gonzalo Higuain menyatakan hasratnya untuk memenangkan Scudetto bersama Napoli musim ini.

Higuain tampil mengesankan musim ini setelah mencetak 16 gol dan dua assist dalam 17 pertandingan di Serie A.
"Ini adalah tahun yang panjang, kami telah mencapai dua semifinal tapi sekarang keseimbangan sudah positif," ujar Higuain dalam wawancara dengan Premium Sports seperti dilansir Forza Italia (29/12/2015).

"Saya minta maaf untuk pertandingan terakhir musim lalu ketika kami gagal lolos ke Liga Champions tapi tahun ini segalanya berjalan dengan baik, saya berharap tahun 2016 bisa lebih baik,"

"(Maurizio) Sarri adalah pelatih hebat. Saya berterima kasih padanya, klub dan semua rekan tim saya yang sudah membantu saya musim ini,"

"Saya bahagia berada di Napoli. Hasil-hasil positif berarti segalanya jadi lebih mudah dan dalam level pribadi saya telah menemukan kedamaian pikiran yang tidak saya miliki sebelumnya,"

"Sarri telah meningkatkan permainan saya dan membantu saya menemukan kedamaian. Keluarga saya juga sangat penting, mereka adalah penyemangat saya dan terima kasih kepada mereka sehingga saya seperti sekarang,"
Higuain juga memuji para pendukung Napoli atas dukungan mereka kepadanya dan menyatakan hasratnya berjuang memenangkan Scudetto.
"Para fans membuat saya merasa istimewa, saya merasa unik karena semangat mereka," kata pemain timnas Argentina tersebut.

"Asalkan ada peluang secara hitungan matematika untuk memenangkan Scudetto, kami akan berjuang untuk itu. Tapi, kami juga harus berpikir tentang Coppa Italia dan Liga Europa,"

"Saya berharap tahun depan lebih meningkat lagi dan melakukan hal-hal besar bersama tim ini,"

"Saya berharap tahun 2016 yang hebat untuk para penggemar Napoli. Kami berharap bisa menang bersama-sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar