18.12.15

Sampdoria 0-2 AC Milan: Gol Niang-Bacca Singkirkan Blucerchiati Dari Coppa Italia


Sampdoria tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah kalah 0-2 dari AC Milan di Stadion Luigi Ferraris Jum'at dini hari tadi (18/12/2015) WIB.

Gol M'Baye Niang dan Carlos Bacca memastikan Rossoneri lolos ke babak delapan besar.

Babak pertama, tim tamu mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Carlos Bacca terperangkap offside, dan Giacomo Bonaventura hampir saja mencetak gol kalau saja kiper tuan rumah Emiliano Viviano tidak menggagalkannya.

M'Baye Niang mendapatkan peluang emas melalui tendangan voli, tapi sayang tendangannya masih jauh dari sasaran. Sampdoria bukan tanpa peluang. Luis Murel memperoleh kesempatan mencetak gol sebelum dimetahkan Christian Abbiati.

Carlos Carbonero dan Ervin Zukanovic berpeluang membuat tuan rumah unggul. Lagi-lagi Abbiati tampil bagus pada pertandingan itu.

Babak kedua, Rossoneri akhirnya berhasil membuka gol melalui Niang yang menerima umpan dari Bacca pada menit 50. Mimpi buruk tuan rumah datang ketika Ervin Zukanovic dikeluarkan wasit akibat menerima kartu kuning kedua pada menit 64.

Antonio Cassano masuk pada menit 77 dan langsung memberikan ancaman ke gawang mantan klubnya, namun Abbiati mampu menggagalkannya. Tim tamu mengunci kemenangan melalui gol Bacca di menit 93.

Dengan hasil ini, Milan akan menghadapi Carpi di babak perempat final Coppa Italia pada 20 Januari 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar