20.12.15

Iturbe Posting Pesan Perpisahan Untuk Tifosi Roma


Juan Manuel Iturbe memposting pesan perpisahan untuk para tifosi Roma menjelang kepergiannya ke klub Inggris Watford.

Sejak datang ke Roma musim panas 2014 silam, pemain depan Giallorossi ini harus berjuang keras untuk mendapatkan posisi utama.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, Iturbe dilepas ke Watford sebagai pemain pinjaman dengan opsi wajib pembelian setelah beberapa penampilan, nilai transfer € 19,5 juta.
"Terlepas dari keputusan yang akan saya ambil dan demi masa depan saya, saya ingin mengunakan kesempatan ini untuk memberikan penghormatan kepada kota Roma dan semua fans Roma," ujar Iturbe dalam akun Instagramnya.

"Sayangnya semua tidak berjalan sesuai dengan harapan dan saya merasakan hal yang buruk. Kekecewaan dan kekalahan dalam hidup harus dihadapi dengan martabat yang sama dengan keberhasilan dan kemenangan,"

"Satu yang pasti, saya mengenakan seragam Giallorossi dengan kebanggaan dan kehormatan,"

"Saya menderita, menangis, dan berpesta untuk kaos ini. Tapi, dalam hidup, Anda harus memiliki keberanian dan kerendahan hati untuk kembali melangkah dan terus percaya pada diri sendiri,"

"Mungkin ini hanyalah arrivederci dan bukan ucapan selamat tinggal. Dalam hal ini, saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya akan menyimpan warna ini dalam hati saya, karena saya menghargai dan menghormati mereka,"

"Saya berterima kasih kepada klub, staf teknis dan terutama Walter, yang mendukung saya di saat-saat yang paling sulit bagi saya.

"Di atas semua, terima kasih untuk rekan tim saya dan berharap mereka selalu berhasil. Forza Roma. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar