20.12.15

Bologna 2-3 Empoli: Sepasang Gol Maccarone Bungkam Rossoblu


Sepasang gol Massimo Maccarone menangkan Empoli atas tuan rumah Bologna dengan skor 2-3 di Stadion Renato Dall'Ara Minggu dini hari tadi (20/12/2015) WIB.

Sebelum menjamu Empoli, Rossoblu di bawah pelatih Roberto Donadoni tampil apik dengan meraih 13 poin dari enam pertandingan, termasuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Napoli beberapa waktu lalu.

Sementara tim tamu, Empoli hanya meraih sekali kemenangan dalam delapan kali pertemuan kandang-tandang melawan Bologna di Serie A, dan hanya meraih satu poin dalam empat kali lawatan di Renato Dall'Ara.

Babak pertama, tim tamu unggul terlebih dahulu saat pemain belakang Bologna Rossettini melakukan gol bunuh diri pada menit 24. 

Namun, Rossoblu berhasil menyamakan kedudukan 12 menit berselang melalui sepakan bebas Franco Brienza.

Pada menit 42, Empoli kembali memimpin lewat tendangan voli Maccarone. Hanya dalam tempo tiga menit, Mattia Destro berhasil menjebol gawang yang dijaga Skorupski sekaligus menyemakan skor menjadi 2-2.

Babak kedua, Empoli langsung menyerang, dan Maccarone mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut pada menit 49 melalui sundulan kepala.

Kembali tertinggal, Bologna mencoba terus menyerang tim tamu dan memperoleh beberapa peluang emas melalui Taider, Masina serta Destro. Semua gagal membuahkan gol. Sampai pertandingan babak kedua berakhir skor tetap 2-3 untuk kemenangan Empoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar