6.3.16

Mourinho Tidak Jadi Tangani MU?

Jose Mourinho via en.wikipedia.org
Halo Serie A lovers, ada rumor Jose Mourinho kemungkinan tidak jadi menangani ke Manchester United musim depan, dan isu ini membuat spekulasi kepindahannya ke Italia dan Inter Milan menguat.

Selama ini kabar yang santer beredar, jalan The Special One tampak akan mulus untuk menjadi pelatih baru The Red Devils musim depan. Namun, berita mengejutkan muncul dari media Inggris yang mengabarkan bahwa kemungkinan itu tidak terjadi.

Menurut The Sunday mirror, Mourinho kurang senang dengan direksi MU. Alasannya, klub memiliki catatan buruk soal pemain muda, dan rencana penunjukkan Ryan Giggs sebagai manajer di masa mendatang.

Jika rumor tersebut benar-benar adanya, maka akan membuka peluang bagi Serie A.

Mourinho pernah mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Inter Milan, klub yang saat ini tengah berjuang untuk menggapai kompetisi Eropa.

Meskipun sudah "nyetel" dengan pelatih mereka saat ini, AC Milan dan AS Roma juga diyakini akan mencari pelatih baru untuk jangka panjang.

Bagaimana dengan Juventus?

Kinerja pelatih Max Allegri membuat Juve senang, tapi kemungkinan juga akan mencari calon pelatih baru jika Allegri hengkang ke klub-klub yang kini sangat meminatinya, Chelsea atau Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar