3.3.16

"Inter Pantas Lolos ke Final"

Marco Tardelli via Youtube.com
Mantan penyerang Inter Milan dan Juventus, Marco Tardelli mengatakan bahwa Inter pantas lolos ke final Coppa Italia ketika memaksa Juve untuk adu penalti.

Nerazzurri menang 3-0 dini hari tadi WIB tapi kalah lewat adu penalti.

"Secara keseluruhan tim Mancini layak untuk lolos karena mereka bermain dengan hasrat bertarung," kata Tardelli kepada Tuttomercatoweb.

"Inter tidak beruntung dan untungnya Juve menang lewat penalti. Namun, tim Nerazzurri benar-benar mengejutkan dan jika seperti ini mereka bisa finish di peringkat ketiga,"

"Saya tidak ingin mengatakan ini tim Juve B karena masih ada Lichtsteiner, Bonucci, Zaza dan Morata di lapangan,"

"Mungkin mereka kehilangan pemain di lini tengah tapi sebuah tim yang memimpin 3-0 bisa menjaga keuntungan ini dengan lebih baik. Itu adalah kecerobohan,"

"Saya tidak berpikir Juve akan kehilangan kepastian apapun, karena ketika Barzagli dan Pogba masuk untuk mengembalikan permainan. Belum lagi bahwa mereka juga tidak memiliki Chiellini, Marchisio dan Dybala. Tapi seperti yang saya katakan itu bukan tim Juve B,"

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa Mancini mengeluarkan tim yang lebih menyerang kemarin, ia memainkan tim yang lebih teknis dibandingkan dengan waktu-waktu sebelumnya, dengan pemain seperti Brozovic dan Ljajic yang memiliki kualitas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar