10.3.16

"Higuain Selevel Dengan Messi dan Ronaldo"


Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengatakan bahwa Gonzalo Higuain memiliki selevel dengan Lionel Messi dan Christiano Ronaldo, seperti yang dilansir Fox Sports.

Higuain yang sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea telah mencetak 26 gol dalam 28 penampilannya yang membuat Napoli kini memburu gelar scudetto pertama sejak 1990.

Pemain 28 tahun tersebut sangat marah sambil menendang botol setelah digantikan saat pertandingan melawan Fiorentina dan tidak ikut rekan setim memberikan applause kepada fans ketika Napoli menang atas Chievo akhir pekan lalu.

Namun, pelatih Maurizio Justru senang dengan Higuain yang pemarah dalam timnya jika dia terus mencetak gol dan membawa I Partenopei terus menempel juara bertahan Juventus.

"Saya tidak tahu dan tak tertarik jika Higuain marah," kata Sarri ketika ditanya reaksi pemainnya tersebut saat melawan Chievo.

"Saya hanya peduli jika dia bermain dengan sangat baik,"

"Dia berada di kelas lain dan mempengaruhi tim, seperti Lionel Messi mempengaruhi Barcelona dan Christiano Ronaldo mempengaruhi Real Madrid,"

"Kami tidak satu level dengan tim-tim tersebut, tapi dia selevel dengan kedua pemain itu,"

Higuain akan memimpin lini serang Napoli daat bertandang ke markas Palermo akhir pekan nanti dan dia mengakui peran managernya hingga dia menemukan bentuk permainan terbaiknya saat ini.

Dia mencetak 17 dan 18 gol pada dua musim pertamanya bersama klub dan mengalami kemajuan pesat sejak Sarri menjadi pelatih musim panas lalu.

"Sarri sudah seperti seorang ayah," ujar Higuain.

"Dia menekankan titik lemah saya. Dia segera memberitahu saya apa yang dia pikirkan tentang saya, baik yang baik maupun buruk,"

"Tapi dia telah menunjukkan kepada saya semua keyakinannya. Saya menghargai kenyataan bahwa ia adalah seorang yang jujur yang suka melihat kami memainkan sepakbola yang baik,"

"Saya tidak berpikir saya bisa berubah dalam semalam. Saya memiliki karakter yang kuat, karena saya selalu ingin menang. Itu sebabnya saya sering bereaksi dengan cara yang saya lakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar