12.3.16

Donati Ingin Pindah Ke Napoli

Massimo Donati saat membela Bayer Leverkusen via www.eurosport.de
Bek Mainz Massimo Donati mengungkapkan keinginannya kembali ke Serie A dan mengatakan bahwa dia "tidak akan berpikir dua kali" jika dipanggil oleh Napoli.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah di Jerman sejak Inter menjualnya ke Bayer Leverkusen pada bulan Juli tahun 2013 dan kemudian hengkang ke FSV Mainz 05 pada bulan Januari.

"Ada sesuatu dengan Napoli, Riccardo Bigon berbicara tentang saya, tapi tidak ada yang konkret terjadi dan direksi sudah berubah," kata Donati kepada Radio CRC.

"Saya akan senang untuk kembali ke Italia dan Napoli adalah klub besar. Jika saya menerima panggilan dari Napoli, saya tidak akan berpikir dua kali, karena itu solusi ideal bagi saya,"

"Maurizio Sarri mengingatkan saya pada Jose Mourinho, merupakan seorang guru yang menciptakan suasana yang tepat dengan semua orang, mencari campuran yang tepat dari orang-orang di dalam dan luar lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar