13.2.16

Thohir: Hubungan Saya Dengan Mancini Tidak Berubah


Presiden Inter Milan mengatakan hubungannya dengan Mancini tidak berubah.

Pemilik Nerazzurri terbang ke Indonesia hari ini dan berbicara kepada Inter Channel menjelang laga big match melawan Fiorentina Senin dini hari nanti (15/2/2016) WIB.

"Saya pikir menyenangkan bisa berada di sini, saya sudah tidak berada di Milan selama beberapa bulan. Itu tidak berarti apa-apa, karena saya berbicara dengan Roberto dan manajemen setiap minggu. Saya dengan tim di Doha," kata Thohir seperti dikutip Football Italia.

"Besok penting, kami memiliki pertandingan besar dengan Fiorentina. Saya ingin mendukung tim,"

"Saya juga ingin menjelaskan banyak hal yang telah beredar di koran-koran dan media. Saya tidak tahu dari mana asalnya, tapi hubungan saya dengan Roberto tidak berubah. Kami saling menghormati satu sama lain, kami ingin memastikan Inter tampil dan itulah mengapa kami membawa pemain di bulan Januari untuk memastikan kami berada di sana,"

"Saya akan berada di sini selama lebih dari seminggu, sekitar 10 hari. Menyenangkan bertemu dengan semua orang di sini, termasuk para fans dan wartawan,"

"Ini adalah pertandingan tandang pertama saya. Florence adalah sebuah kota besar, saya di sini bersama keluarga juga dan saya mengenal pemilik Fiorentina. Menarik untuk melihat pertandingan,"

Mancini berdiri di samping Thohir dalam wawancara Inter Channel, juga memberikan komentar.

"Seperti yang Presiden katakan, kami memiliki hubungan baik, tidak sesuatu yang serius terjadi. Kinerja kami telah sejalan dengan apa yang telah kami mulai di awal musim. Mungkin kami bermain terlalu baik di awal!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar