12.2.16

Sarri: Tidak Ada ketegangan Di Para Pemain Napoli


Pelatih Napoli, Maurizio Sarri meyakinkan tidak ada ketegangan dari para pemainnya menjelang laga big match menghadapi Juventus akhir pekan ini.

Partenopei berpeluang memperlebar jarak menjadi lima poin dari Bianconeri di puncak klasemen Serie A jika mampu menang di Turin, tapi kalau kalah Juve bakal merebut posisi mereka.

"Saya belum melihat adanya ketengan tertentu,' kata Sarri pada konferensi pers menjelang pertandingan.

"Saya telah melihat intensitas biasa dari tim. Saya pikir mendekati pertandingan itu normal, itu merangsang tetapi kami harus menghadapinya dengan pasti,"

"Ini hari biasa sebelum pertandingan besar, masih ada tiga bulan tersisa sampai akhir musim,"

Ketika ditanya tentang apa yang dilakukannya untuk memenangkan pertandingan besok, Sarri berkomentar,

"Pertahanan yang solid adalah cara yang baik untuk memulai. Juventus sudah memilikinya selama bertahun-tahun, itu kebiasaan, kami mencoba untuk membangun kepastian dalam pertahanan,"

"Mereka memiliki kekuatan yang bersejarah,"

"Apakah Juventus akan kembali ke empat bek? Saya tidak berpikir banyak tentang perubahan, bahkan dengan tiga bek sayap, pemain sayap turun ke belakang dan bertahan dengan empat pemain jadi saya berpikir itu tidak akan banyak berubah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar