27.2.16

Higuain Tidak Akan Perpanjang Kontrak Di Napoli?


Gonzalo Higuain dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Napoli, berita baik untuk klub-klub besar yang meminatinya seperti Chelsea, PSG, Arsenal dan Liverpool.

Musim ini, Pipita sudah mencetak 24 gol di Serie A, namun sejak 7 Februari lalu dia belum mampu menambah koleksi golnya. Ditambah lagi, timnya tersingkir dari ajang Liga Europa setelah kalah dari Villarreal dengan agregat 1-2.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengkritik Higuain dengan mengatakan bahwa beratnya (Higuain) satu setengah kilo lebih, seperti berjalan-jalan membawa sebuah batu bata di dalam saku.

"Dia harus mengembalikan kondisi fisik brilian seperti yang dia miliki sebulan lalu, maka hasilnya akan kembali seperti dulu lagi,"

Menurut La Gazzetta dello Sport, kritik halus tersebut muncul pada saat-saat hubungan yang menegangkan antara Napoli dengan Higuain.

Ada kabar orang-orang dekat Higuain mengatakan kepada klub bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak saat ini, yang akan berakhir pada bulan Juni 2018, kecuali klausul pelepasan sebesar € 94.5 juta diturunkan.

Oleh karena itu, De Laurentiis karena itu akan mempersiapkan strategi jika Higuain jadi hengkang, cara dia meletakkan dasar bagi Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi dan Walter Mazzarri dengan mengkritik mereka secara halus dalam bulan-bulan menjelang kepergian mereka.

Tentu saja ada beberapa klub yang antri untuk mendapatkan Higuain pada musim panas nanti, seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar