21.2.16

Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A 2015-16 Minggu Dini Hari Tadi


Hasil dua pertandingan Liga Italia Serie A pekan 26 yang dilangsungkan Minggu dini hari tadi berakhir dengan skor sama 3-1.
Hellas Verona 3-1 Chievo
Hellas Verona menangi laga derby Verona dengan mengalahkan Chievo dengan skor telak 3-1. Ini adalah kemenangan tim asuhan Luigi Delneri musim ini. Luca Toni membuka keunggulan di menit 29 babak pertama.

Kemudian Giampaolo Pazzini memperbesar jarak setelah menjebloskan bola ke gawang Chievo pada menit 57. The Flying Donkeys mampu memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti Pellissier pada menit 71.

Bermain dengan 10 pemain nyatanya tidak membuat Hellas menyerah begitu saja. Di menit 94, Ionita mengunci kemenangan tim tuan rumah.

Inter Milan 3-1 Sampdoria
Di pertandingan lain, Inter mengakhiri rentetan hasil buruk setelah mengalahkan tamunya Sampdoria 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

D'Ambrosio mengawali kemenangan Nerazzurri melalui gol yang dicetaknya pada menit 23. Inter Milan baru bisa menambah keunggulan pada menit 57 melalui Miranda.

Icardi menyegel kemenangan tim tuan rumah melalui skema serangan balik yang berhasil menjadi gol di menit 73.

Sampdoria yang lebih banyak menguasai pertandingan dan lebih banyak peluang pada pertandingan ini, hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Quagliarella pada menit 92.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar