28.2.16

El Shaarawy Targetkan Masuk Skuat Tim Nasional Italia di Euro 2016


Stephan El Shaarawy menargetkan tempat di skuad Antonio Conte di tim nasional Italia pada Euro 2016 setelah awal yang mengesankan sebagai pemain pinjaman di Roma.

El Shaarawy sudah mencetak empat gol dalam lima Serie A sejak dipinjamkan Milan ke tim ibukota Italia, kontraknya berjalan sampai akhir musim - dengan opsi pindah secara permanen.

Striker 23 tahun tersebut kembali bermain luar biasa setelah pengalaman tidak mengenakkan di Ligue 1 dengan Monaco di mana ia gagal mencetak gol dalam 15 pertandingan liga.

El Shaarawy mencetak dua gol akhir pekan kemarin saat menang 3-1 atas Empoli yang membawa Roma ke tempat ketiga di klasemen liga, sekaligus memperpanjang rekor menjadi enam kali kemenangan beruntun timnya.

"Saya datang ke Roma untuk memberikan semua yang saya punya dan menjadi titik balik karir saya, tetapi juga dengan tujuan ke Euro," katanya setelah pertandingan Sabtu.

"Saya harus terus bermain dengan baik untuk Roma dan jika mungkin tetap mencetak gol, maka kita akan lihat,"

"Saya rasa saya punya karena saya datang ke sini setelah enam bulan di Monaco untuk memberikan semuanya untuk tim ini,"

"Sebelum bergabung saya merasakan klub benar-benar percaya pada saya. Aku tahu aku tidak bisa mengacaukan. Aku sudah membuat awal yang baik tapi aku harus tetap fokus dan tetap seperti itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar