12.2.16

Delneri: Lazio Layak Menang

luigi delneri akui lazio layak menang atas verona dini hari tadi

Pelatih Hellas Verona, Luigi Delneri mengakui Lazio memang layak menang saat mengalahkan timnya dengan skor 5-2 dini hari tadi.

Pelatih Gialloblu merasa timnya berjuang untuk menunjukkan permainan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

"Berdasarkan apa yang saya lihat di babak pertama, anak-anak saya pantas untuk mencapai tingkat istirahat," kata Delneri untuk Sky Sport Italia.

"Kami bertahan dengan baik dan Toni danPazzini memiliki dua peluang bagus karena kami memberi Lazio sangat sedikit peluang,"

"Gol ketiga mereka jelas offside, kami bereaksi dengan baik untuk membuat skor menjadi 3-2 dan kemudian kami memberikan mereka satu gol,"

"Lazio memang layak untuk menang,"

"Tim membayar mahal untuk jadwal yang sibuk dan sungguh aneh bahwa kami memiliki waktu istirahat sehari lebih sedikit daripada tim lawan,"

"Lazio bermain pada hari Sabtu, sementara kami bermain pada hari Minggu dan kami tidak bisa bersantai setelah kami bermain imbang dengan Inter,"

Pemain berusia 65 tahun itu juga mengomentari apa yang akan dilakukan selanjutnya mengingat Verona kini terpaut sembilan poin dari zona aman.

"Kami membangkitkan kembali energi mental kami, beberapa pemain kami yang cedera sudah kembali pulih dan terus maju lagi," tambah Delneri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar