19.2.16

Bek Muda Milan Masuk Daftar Incaran Barcelona dan Bayern


Bek muda AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan masuk dalam daftar incaran dua klub raksasa Spanyol dan Jerman, Barcelona dan Bayern Munich, yang musim panas nanti akan mencari pemain baru di Italia.

Pemain 21 tahun yang bergabung dengan Rossoneri dari AS Roma dengan nilai transfer 25 juta Euro tersebut digembar-gemborkan sebagai pengganti Alessandro Nesta di San Siro.

Namun, Milan kembali diuji apakah akan mempertahankan pemain mudanya tersebut. Menurut apa yang dilansir Forza Italia, harian olahraga Spanyol memperingatkan adanya tawaran dari Barcelona dan Bayern Munich, sementara AS Monaco juga ikut mengamati.

Meskipun mengalami kesulitan di awal bergabung dengan Milan, pemain tim nasional Italia U-21 itu penampilannya terus meningkat di tim.

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliano mengambil langkah-langkah untuk berjaga-jaga pada bulan Juni nanti, khususnya negosiasi dengan pemain sensasional River Plate Emanuel Mammana.

Romagnoli semakin padu dengan bek senior Alex di lini pertahanan Rossoneri, tapi tampaknya Milan juga akan tetap menerima tawaran yang sesuai dengan biaya yang mereka keluarkan saat membeli sang pemain dari Roma.

Bek kelahiran Anzio tersebut total sudah memiliki 27 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi musim ini, hanya absen dua pertandingan dan hanya mengalami kekalahan empat kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar