27.1.16

Zamparini: Tunda Serie A!

Maurizio Zamparini Palermo
Maurizio Zamparini via palermo.blogsicilia.it
Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan bahwa ia akan meminta Serie A ditunda menyusul adanya skandal "Operation Offside".

Pemilik Rosanero tersebut menjadi salah satu dari sejumlah direksi dan pemain yang disebut sebagai tersangka dalam penyelidikan kasus penggelapan pajak skala besar. Skandal memalukan itu terungkap kemarin dan melibatkan sejumlah direksi dan pemain dari Serie A serta B.

Zamparini dengan marah menanggapi penyelidikan tersebut sebagai sebuah aib, dan ia mengatakan akan meminta 19 Serie A lainnya untuk menunda jalannya liga.
"Saya pikir ini bukanlah keadilan, tapi sinema. Sebuah investigasi tanpa dasar," kata Zamparini kepada La Repubbblica seperti dikutip Football Italia hari ini (27/01/2016).
"Saya menantang hakim untuk menemukan satu kejanggalan di rekening Palermo. Klub dan saya selalu melakukan segalanya untuk menghormati aturan,"
"Pada hari Jumat, di Lega, saya akan meminta 19 Presiden Serie A yang lain untuk menunda liga,"
"Apakah Anda tahu bagaimana saya menjadi sadar bahwa ada investigasi sedang berlangsung yang bersangkutan dengan saya? Rino Foschi (mantan direktur olahraga Palermo yang juga diduga terlibat) menelepon saya,"
"Dia menangis karena mereka menyita rekening banknya di mana terdapat € 5.000 di dalamnya. Inilah Italia sekarang,"
"Saya bahkan tidak ingin mengomentari cerita. Malahan saya menyalakan telepon dan berbicara tentang hal itu karena benar bahwa orang-orang tahu. Ini adalah aib yang sedang terjadi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar