25.1.16

Spalletti: Kami Tidak Cukup Berani


Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengatakan bahwa Giallorossi tidak cukup berani saat kalah 1-0 dari Juventus Senin dini hari tadi (25/01/2016) WIB.

Paulo Dybala mencetak satu-satunya gol sekaligus memberikan kemenangan pada pertandingan yang hanya menghasilkan sedikit peluang mencetak gol itu.
"Kami bermain dengan baik dalam hal organisasi, karena kami mempersempit gerak Juve, tetapi kenyataannya kami tidak cukup berani," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.
"Kami harus melakukan yang lebih. karena jika tidak, melawan lawan seperti ini menjadi sulit untuk mendapatkan terobosan,"
"Kami bisa melakukan lebih baik agar tim tetap kuat dan terus melangkah. Jelas ketika moral menurun, Anda tidak bisa bermain dengan baik,"
"Kami sudah seharusnya berhenti terlalu dalam dan melakukan lebih banyak dengan bola. Kami perlu benar-benar bermain sedikit lebih baik di setiap daerah,"
"Aspek psikologis menjadi fundamental, termasuk klub seperti kami. Jika semua berjalan dengan baik, Anda memiliki antusiasme dan dukungan dari para fans, tetapi jika itu adalah momen negatif maka Anda akan terbawa dengan segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita,"
"Kami harus memenangkan lebih banyak duel, memiliki keberanian untuk mendorong pemain belakang memasuki pertahanan lawan dan kembali ke pertahanan sendiri kami kehilangan bola. Pada tujuannya, misalnya, ada lubang di belakang,"
"Kami melakukan beberapa hal dengan baik, tetapi tidak cukup. Kami perlu meningkatkan permainan kami dengan cepat, tekad kami, kepercayaan diri kami, keberanian kami dan semua kualitas ini,"
Roma kini terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen sementara Napoli, jadi pasti ini adalah akhir untuk berharap meraih Scudetto?
"Saya tidak melihat klasemen dan karenanya tidak berpikir tentang hal itu. Apa yang saya inginkan adalah menemukan kembali bentuk psikologis untuk memenangkan pertandingan. Saya berharap lebih malam ini,"
"Ini adalah pertandingan penting, tapi kami baru saja memulai pekerjaan yang akan berlangsung lima bulan. Tidak ada hasil akan mengubah usaha dan kami butuh pengorbanan selama lima bulan ke depan,"
Gervinho dalam negosiasi untuk transfer ke Jiangsu Suning, Spalletti berkomentar tentang strategi.
"Kami menginginkan bek tengah dan satu atau dua pemain penyerang, tergantung pada siapa yang pergi. Saya ingin pemain yang dapat bekerjasama, memiliki kualitas dan dapat membuat langkah penting. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar