31.1.16

Spalletti: Kami Harus Meningkatkan Kinerja


Pelatih Roma Luciano Spalletti menegaskan bahwa timnya masih harus meningkatkan kinerja dan metalitas setelah meraih kemenangan pertamanya sejak kembali ke klub, dengan skor 3-1 melawan Frosinone.

Radja Nainggolan, Miralem Pjanic dan pemain debutan Stephan El Shaarawy mencetak gol meskipun sempat kebobolan di babak pertama melalui gol Daniel Ciofani.

"Satu hal yang melekat dalam pikiran Anda adalah cara pemain muda merayakan hasil akhir, itu spesial," kata Spalletti kepada Mediaset Premium usai pertandingan.

"Kami mencoba untuk bermain lebih baik, untuk menang seperti hari ini sangat bagus untuk moral namun para fans akan berharap lebih karena mereka terbiasa dengan sepakbola bagus,"

Ini adalah kemenangan pertama bagi Spalletti saat kembali ke Roma setelah pernah membawa Giallorossi memenangkan Coppa Italia pada tahun 2007 dan 2008.

"Kemenangan itu baik tapi kami harus meningkatkan kinerja dan mentalitas kami, ini penting untuk mengembalikan kejelasan tim," tambah Spalletti.

"Kami perlu memberikan Edin Dzeko pelayanan yang lebih baik, saya menariknya keluar karena [Francesco] Totti membutuhkan waktu bermain, yang bermain dengan baik,"

"Kami melakukan segalanya sedikit lebih baik hari ini, kami telah berhasil mendapatkan banyak hal yang terjadi lagi."

Roma kini unggul lima angka dari AC Milan di posisi kelima dan tetap memberikan tekanan pada Inter dan Fiorentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar