21.1.16

Sassuolo 1-1 Torino: Laga Tunda Berakhir Imbang


Laga tunda antara Sassuolo melawan Torino berakhir imbang dengan skor 1-1. Pertandingan kedua tim harus ditunda akibat kabut asap yang menyelimuti Stadion Mapei bulan lalu.

Seharusnya, laga pekan 16 ini digelar pada 12 Desember 2015 lalu, namun kemudian ditunda karena kabut. Torino datang dengan pemain barunya Ciro Immobile, sementara tim tuan rumah harus bermain tanpa Simone Missiroli dan Antonio Floro Flores.

Tuan rumah memperoleh peluang pertama lewat Davide Biondini yang mencoba mengejutkan penjaga gawang Torino Salvador Ichazo dengan back heel nya, namun tidak berhasil. Giliran Andrea Belotti mencoba tendangan dari jarak 6 yard, sayang melebar.

Il Toro akhirnya memimpin di menit 22 melalui serangan balik, Belotti mampu memanfaatkan dengan baik umpan dari Marco Benassi. Ini adalah gol ketiganya dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Neroverdi mampu menyamakan kedudukan pada menit 39 melalui gol Fransesco Acerbi. Immobile mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol, tapi kiper tuan rumah Consigli tampil gemilang dengan menepis tendangan jarak dekat mantan pemain Sevilla tersebut. Immobile dalam posisi offside.

Tuan rumah terus berusaha mencetak gol kemenangan melalui Alfred Duncan dan Sansone tapi semua gagal menjadi gol. Hasil akhir 1-1.

Dengan hasil ini, Sassuolo berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A, sementara Torino di posisi 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar