20.1.16

Pirlo: Pogba Pemain Muda Terbaik Yang Pernah Saya Lihat

Andrea Pirlo New York City
Andrea Pirlo sebagai pemain New York City
Mantan pemain gelandang Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan bahwa Paul Pogba merupakan pemain muda terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Pogba langsung membuat Pirlo terkesan ketika dia pertama kali tiba di Turin, dan sekarang telah mengalami peningkatan berkat perawakan fisiknya.
"Pogba adalah pemain muda terbaik yang pernah saya lihat," kata Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Forza Italia hari ini (20/06/2016).
"Kami tahu bahwa dia adalah seorang pemain hebat hanya dari sesi latihan pertama,"
"Dulu dia kurus, tapi kakinya memungkinkannya memungkinkannya berada di mana saja di lapangan. Sekarang dia lebih besar dan kuat,"
Pemain internasional Italia itu juga memuji Marco Verratti yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain. Pirlo meyakini Verratti akan menjadi inti dari Starting XI timnas Azzurri di masa mendatang.
"Verratti tidak seperti saya sebagai pemain tapi dia pasti bisa berada di tim nasional selama 20 tahun ke depan,"
Gelandang berpengalaman itu juga mengkritik sifat sepak bola muda saat ini. Dia mengklaim bahwa sebagian besar pemain lebih tertarik pada tokoh terkenal dari sebuah klub, daripada fokus pada perkembangan mereka sendiri,"
"Seorang anak muda berlatih dengan tim utama sekarang dan mereka pikir mereka telah berhasil," tambah mantan pemain Brescia tersebut.
"Yang paling penting bagi mereka adalah untuk berada di sana dan mengambil gambaran,"
Namun, dia menunjukkan bahwa Italia memiliki beberapa pemain muda profesional yang berdedikasi seperti Federico Bernardeschi dari Fiorentina , serta bek Juve Daniele Rugani.
"Ada beberapa pemain berkomitmen," Pirlo menyimpulkan.
"Daniele Rugani adalah salah satunya, sementara Federico Bernardeschi juga seorang yang benar-benar profesional, meskipun saya juga tidak mengenalnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar