24.1.16

Pelatih Empoli Gembira Empoli Tahan Imbang Milan

Marco Giampaolo Empoli

Pelatih Empoli Marco Giampaolo berkomentar mengenai penampilan bagus timnya saat menahan imbang AC Milan 2-2 di Stadion Carlo Castellani.

Carlos Bacca membawa Rossoneri unggul lebih dulu, sebelum Piotr Zielinski menyamakan skor. Gol Massimo Maccarone juga mengagalkan kemenangan Rossoneri, di mana Giacomo Bonaventura mencetak gol untuk tim tamu di babak kedua.
"Saya berharap tim bisa terus bermain seperti ini," kata Giampaolo kepada Premium Sport.
"Kami baik-baik saja, dalam kesehatan yang baik dan kami tidak pernah menyerah," tambahnya.
"Saya pikir mampu menyamakan kedudukan dua kali juga menunjukkan kekuatan yang baik."
Sinisa Mihajlovic, pelatih Milan, marah dengan keputusan wasit yang tidak menghadiahi timnya penalti akibat handball pemain Empoli yang bisa mengubah jalannya pertandingan.
"Anda harus menilai permainan secara keseluruhan," ujar Giampaolo.
"Gol pertama mereka juga offside."
Penampilan bagus Azzurri menjadi pusat perhatian, ada kabar tentang kemungkinan pemain yang akan hengkang saat mendekati penutupan bursa transfer musim dingin.
"Yah, mereka akan berlatih seperti biasa,"
"Dalam hal perhatian, mereka mendapatkan yang belum pernah dipertanyakan,"
"Saya berharap minggu yang sulit!" (Sambil tertawa)
"Tapi saya berharap pemain dapat bertahan di sisa musim, dan tidak pergi sekarang,"
"Tonelli [Lorenzo] atau Barba [Federico]? Saya berharap tidak ada yang pergi, mereka adalah pemain yang sangat kuat bagi kami. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar