20.1.16

Napoli 0-2 Inter: Gol Jovetic dan Ljajic Bawa Nerazzurri Ke Semifinal Coppa Italia

hasil akhir napoli lawan inter di coppa italia

Gol Stevan Jovetic dan Adem Ljajic memberikan kemenangan Inter Milan di kandang Napoli dan akan menghadapi pemenang antara Lazio atau Juventus di semifinal Coppa Italia.

Kedua tim berada di posisi atas klasemen Serie A, Napoli di puncak sedangkan Inter di posisi ketiga. Namun, mereka harus saling bunuh untuk bisa lolos ke semifinal ajang Coppa Italia. Pada pertemuan sebelumnya di Serie A, Partenopei mengalahkan Nerazzurri 2-1.

Napoli memperoleh peluang emas melalui Dries Mertens dan Jose callejon, namun kiper Inter Samir Handanovic mampu menyelamatkan gawangnya.

Giliran pemain Inter, Geoffrey Kondogbia yang mendapatkan kesempatan mencetak gol setelah menerima umpan Stevan Jovetic, tapi tendangannya masih melenceng.

Tendangan bebas Gabbiadini juga masih dapat ditepis Handanovic. Mertens, Callejon dan Jovetic sama-sama melakukan percobaan tendangan jarak jauh, namun kedua tim masih belum bisa mencetak gol.

Tendangan voli Gary Medel masih melambung di atas mistar gawang. Pada menit 74, tim tamu akhirnya berhasil memecah kebuntuan saat Jovetic melakukan serangan balik mematikan dan menaklukkan kiper Napoli, Reina.

Kedua tim saling membuat peluang, tendangan Ljajic menyamping sementara Higuain melebar. Saat Napoli berusaha untuk mencetak gol, Inter kembali unggul.

Ljajic berhasil memanfaatkan serangan balik untuk menjebol gawang yang dijaga Reina pada menit 92. Skor 0-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Di pertandingan yang berjalan "panas", wasit mengusir pelatih Inter, Roberto Mancini akibat perkelahian di bangku cadangan Napoli.

Dengan hasil ini, Inter akan menantang pemenang antara Lazio atau Juventus di semifinal Coppa Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar