31.1.16

Hasil Tiga pertandingan Liga Italia Pekan 22 Sabtu Malam dan Minggu Dini Hari Tadi

hasil liga italia serie a sabtu dan minggu dini hari tadi

Tiga pertandingan Liga Italia Serie A pekan 22 sudah berlangsung, dua laga berakhir imbang dan satu tim meraih kemenangan.

Carpi 1-1 Palermo
Carpi menjamu tamunya Palermo pada Sabtu malam WIB dengan motivasi keluar dari zona degradasi. Rosanera pun memiliki misi yang tidak jauh berbeda, ingin menghindar dari zona merah.

Namun, tim tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu setelah Alberto Gillardino berhasil mencetak gol pada menit 24 dan skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Carpi baru bisa membalas melalui pemain pengganti Mancosu pada menit 74. Hasil akhir kedua timharus puas dengan skor imbang 1-1.

Atalanta 1-1 Sassuolo
Hasil seri juga diraih dua tim yang berlaga pada Minggu tengah malam WIB, antara Atalanta menghadapi Sassuolo.

Neroverdi unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Berardi pada menit 27. Namun, lima menit kemudian tuan rumah mampu menyamakan skor setelah Denis menjebloskan bola ke gawang Sassuolo. Babak pertama 1-1.

Pada babak kedua, tidak ada perubahan skor dan berakhir tetap 1-1.

AS Roma 3-1 Frosinone
Laga debut Stephan El Shaarawy berakhir manis dan membawa AS Roma menang 3-1 atas Frosinone.

Namun, yang menjadi pencetak gol pembuka dini hari tadi adalah pemain berdarah Indonesia, Nainggolan yang menjebol gawang tim tamu pada menit 18.

Frosinone mampu menyamakan kedudukan melalui Ciofani lima menit berselang.  Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, pemain baru Giallorossi, El Shaarawy mencetak gol perdana di laga debutnya bersama tim ibukota.

Roma makin menjauh setelah Miralem Pjanic mencetak gol ketiga enam menit menjelang waktu normal babak kedua berakhir. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar